Peduli Corona, Pemprov Sumsel Bekerjasama dengan Kader Posyandu Indonesia Berikan Bantuan APD dan Sembako

KPI – Wabah COVID -19 yang menjadi pandemi global termasuk di Indonesia, khususnya di Sumatera Selatan membuat Pemerintah Provinsi Sumsel tergerak untuk menekan penyebaran virus tersebut.
Pemprov Sumsel bekerjasama dengan Kader Posyandu Indonesia memberikan bantuan alat untuk mencegah penyebaran COVID-19 seperti hand sanitizer, sabun cuci tangan, hingga masker kepada masyarakat melalui koordinator posyandu di setiap kecamatan Kota Palembang, Rabu (8/4/2020).
Tak hanya itu, Pemprov Sumsel juga memberikan bantuan berupa paket sembako untuk meringankan dampak ekonomi virus tersebut kepada masyarakat. “Bantuan kita langsung serahkan kepada koordinator Posyandu di setiap Kecamatan kota Palembang, nantinya mereka yang akan mendistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Ini kepedulian Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terhadap masyarakat yang terkena dampak wabah virus corona (Covid 19) di kota Palembang.” ujar ketua Kader Posyandu Sumsel, Sukardi, S.Th.I. Sementara itu Ketua koordinator Posyandu Kampus, Eka Elida, mengapresiasi langkah Pemprov Sumsel yang ikut serta dalam Gerakan Pencegahan Penyebaran COVID-19 melalui Kader Posyandu Indonesia.
Gubernur Sumsel berharap, bantuan yang diberikan Pemprov Sumsel melalui Kader Posyandu Indonesia dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Palembang yang membutuhkan.(tj)
Read Previous

Bank Sumsel Babel Siap Bersinergi dengan FKPI

Read Next

Peduli COVID-19, Kader Posyandu Indonesia Berikan Bantuan Sembako dan APD