Kader Posyandu Indonesia Memberikan Bantuan Dana Stimulan di Posyandu Almuntaha dan Posyandu Attazkir

PALEMBANG – Kader Posyandu Indonesia (KPI) memberikan bantuan dana Stimulan di Posyandu Almuntaha dan Posyandu Attazkir, jalan Gotong Royong 1 Perumahan Pinang Mas, Kelurahan Sako baru Kecamatan Sako, Selasa(10/3/2020). Pemberian bantuan yang diberikan kader posyandu berupa makanan tambahan untuk seluruh peserta posyandu Almuntaha dan Posyandu Attazkir seperti Ibu Hamil (Bumil), Balita dan Lansia.

” Tujuan pemberian bantuan dana ini untuk memberi contoh berbuat baik dan mengajak masyarakat sekitar, untuk bergotong royong membantu posyandu sebagai bentuk berbuat baik sesama manusia.” Ungkap Bendahara Kader Posyandu Indonesia, Kiswadi, S.H.I.

Turut hadir diacara pemebrian Dana Stimulan di Posyandu Almuntaha dan Posyandu Attazkir ini, Bendahara Kader Posyandu Indonesia Kiswadi,S.H.I, Ibu Camat Sako Chevy, Kepala Puskesmas Sako, dr. Kiki Ayu Marlina, Seketaris Lurah Sako Baru, Nikmah Hapsari, S.E, Nutrisionis pelaksana Puskesmas Sako, Elnariza, Ketua RT 17 Perumahan Pinang Mas, Lukman hakim, Ssos dan seluruh kader posyandu yang turut hadir.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada Kader Posyandu Indonesia (KPI) yang telah memberikan bantuannya Posyandu Almuntaha dan Posyandu Attazkir ini sangat bermanfaat sekali, kami berharap agar bantuan seperti ini dapat ditingkatkan lagi.” Terang Kepala Puskesmas Sako, dr. Kiki Ayu Marlina.

Pemberian dana stimulan ini untuk memancing pemerintah setempat, pengusaha, donatur dan masyarakat sejahtera untuk lebih peduli ke posyandu, karena posyandu merupakan tempat berkumpulnya orang orang pra sejahtera seperti balita, Ibu hamil dan lansia, dan mereka ini harus kita beri perhatian penuh, kalau bukan kita siapa lagi yang harus memperhatikan mereka, demi kelangsungan anak cucu sepeninggalan kita nanti mereka lebih sejahtera, untuk itu marilah dari sekarang kita berbuat baik ke posyandu.

Sekarang yang kita tawarkan amal kehidupan, yang mengurusi kelangsungan hidup umat, biar sebelum meninggal masyarakat yang kita urus hidupnya sehat sejahtera dan Khusnul khatima.

Dalam hal ini Seketaris Lurah Sako Baru, Ibu Camat Sako, serta kepala puskesmas sangat mensupport apa yang Kader Posyandu Indonesia programkan di Posyandu Almuntaha dan Posyandu Attazkir sebagai wujud kepedulian bersama dengan menawarkan kartu donatur amal kehidupan. Kartu donatur amal kehidupan yang ditawarkan oleh kader posyandu disambut baik para tamu undangan yang hadir.(tj)

Read Previous

FKPI Sambangi DPRD Kota Palembang

Read Next

Bank Sumsel Babel Siap Bersinergi dengan FKPI