Bank Sumsel Babel Siap Bersinergi dengan FKPI

FKPI – Tim Forum Kader Posyandu Indonesia (FKPI) mendatangi kantor Bank Sumsel Babel, Jakabaring, Kamis (18/3/2020), sekaligus mengajak seluruh pimpinan Bank Sumsel Babel untuk berbuat baik di posyandu.

Kedatangan FKPI langsung disambut baik oleh pihak Bank Sumsel Babel, Jakabaring. Turut hadir Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan dan Hukum, Normandy Akil, Pemimpin Bagian Sekretariat dan Humas, Herlina, Pengelola Administrasi Umum dan Pelaporan, Abas Akbar, Pengelola Sekretariat Direksi dan Protokol, Sri Kemala Sakti, Analis CSR, Septi Melia Utami, Ketua FKPI Pusat H. Baharudin, Ketua FKPI Sumsel Sukardi, S.Th.I, Bendaharah Umum Kiswadi, Pembina FKPI Yuda dan pengurus FKPI, Robiah dan Darius.

Ketua FKPI Pusat H. Baharudin menyampaikan kepada pihak Bank Sumsel Babel, bahwa dari tahun 2006 kami sudah mulai berbuat baik ke posyandu, dalam perkembanganya kami sering berbenturan dalam mengajak orang lain untuk berbuat baik, karena kami selalu ditanya tentang keberadaan kami. Pada tahun 2018 kami mulai membentuk organisasi dengan nama Forum Kader Posyandu Indonesia (FKPI) yang telah memiliki legal formal.

“Forum Kader Posyandu Indonesia hanya sebagi wadah bagi para kader, kami tidak akan membesarkan organisasinya tapi kegiatanya yang akan kami besarkan, kami hanya sebagai jembatan bagi kader posyandu Indonesia yang akan menghubungkanya dengan pemerintah, BUMN, BUMD, Pengusaha dan para orang Kaya.” Terang Ketua FKPI Pusat H. Baharudin.

FKPI telah memberikan bantuan ke posyandu berupa makanan tambahan. Namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh kader posyandu yang akan menerima bantuan dari kami, pertama Kadernya mau membuat laporan dan mau menyebarkan kartu donatur.

Di samping memberikan Dana Stimulan untuk makanan tambahan kami juga memberikan pemberdayaan bagi kader posyandu. Kami telah memberikan seperangkat instalasi alat hidroponik dengan syarat kadernya cinta dengan tanaman, mau mengurusnya, setiap kali panen wajib 20 persen wajib diberikan ke Posyandu.

Tujuan kami datang ke Bank Sumsel Babel ini, mengajak Bank Sumsel Babel agar memberikan sebagian dana CSRnya ke Posyandu.

Secara garis besar pihak Bank Sumsel Babel menyambut baik kedatangan tim FKPI dan siap bersinergi dalam kegiatan yang ditawarkan pihak FKPI.(tj)

 

Read Previous

Kader Posyandu Indonesia Memberikan Bantuan Dana Stimulan di Posyandu Almuntaha dan Posyandu Attazkir